Liverpool Bisa Reuni Dengan Gerrard

Ayre - Liverpool akan datang ke Amerika Serikat

Steven Gerrard bisa saja akan menghadapi Liverpool untuk pertama kalinya tahun depan setelah kepala eksekutif Ian Ayre mengakui klubnya itu sedang mempertimbangkan untuk melakukan tur pra-musim di Amerika Serikat pada tahun 2016.

Liverpool melintasi Atlantik pada tahun 2014 sebagai persiapan untuk menyambut musim baru Liga Premier dan secara luas diperkirakan akan mengumumkan untuk kembali, dan hal itu bisa membuat terjadinya reuni dengan mantan kapten mereka Gerrard, yang meninggalkan klub untuk bergabung dengan LA Galaxy pada awal musim. Ayre telah mengungkapkan ia akan mendiskusikan ide itu dengan Gerrard sebelum mengambil keputusan akhir.

“Tentu saja, itu adalah sesuatu ide yang kami pertimbangkan,” katanya kepada BBC. “Steven sedang kembali di Liverpool saat ini dan saya yakin kami akan mendapatkan kesempatan untuk saling bertemu dan melihat apa yang pikirkan tentang hal itu sebagai sebuah ide. “Sangatlah brilian kita memiliki Steven di pasar AS, dia sudah seperti seorang pelayan yang baik untuk Liverpool dan baginya untuk berada di sini – mudah-mudahan memberitahu orang-orang betapa besarnya klub ini, jika mereka belum tahu. “Itu hanya bisa berarti hal baik bagi kami.”

Liverpool menghabiskan waktu di Boston, New York, Chicago, Charlotte dan Miami pada tur terakhir mereka ke AS, tapi Ayre mengakui sejarah mantan kapten Inggris itu akan menjadi bahan pertimbangan. “Kami akan datang ke Amerika Serikat musim panas mendatang, itu pasti,” tambahnya. “Kami belum memiliki informasi mengenai tempatnya. Kami mencoba untuk melihat kemungkinan melaksanakannya di pantai barat, dan sedikit dari pantai timur.

“Biasanya kami telah melakukan tur ke pantai timur di masa lalu, jadi mungkin kali ini kami akan mengunjungi pantai barat, tapi kami masih bernegosiasi dengan berbagai pihak dan siapa dan di mana kami akan bermain, tapi kami selalu bersemangat. “Kami pernah melakukannya dan selalu mendapatkan sambutan yang besar, jadi kami menantikan itu.”