Bale Siap Tempur Di Clasico

Bale bersikeras ia 100 persen fit

Pemain sayap Real Madrid, Gareth Bale mengantisipasi pertandingan La Liga hari Sabtu ini melawan Barcelona dengan bersemangat dan menegaskan ia siap tampil dalam pertandingan tersebut setelah terbebas dari cedera ototnya.

Pemain asal Wales itu baru bisa tampil secara penuh dalam empat pertandingan di semua kompetisi untuk Madrid karena masalah kebugaran dan absen dalam pertandingan persahabatan internasional antara Wales melawan Belanda sebagai langkah pencegahan. Namun demikian, Bale bersikeras bahwa ia 100 persen fit dan bertekad untuk membuat dampak di ajan Clasico di Santiago Bernabeu hari Sabtu ini.

“Saya merasa kuat dan fit untuk pertandingan ini. Saya siap untuk bertanding. Saya pikir saya bisa memberikan kontribusi bagi tim dengan kecepatan dan kekuatan saya. Atribut-atribut itu selalu bertindak sebagai bonus bagi kami, “kata Bale di situs Bwin. “Kami adalah dua klub terbesar di Spanyol. Ada persaingan besar , yang telah berjalan selama bertahun-tahun, dan kami selalu bersaing satu sama lain untuk La Liga, Liga Champions dan gelar kejuaraan lainnya.

“Dengan demikian kita memiliki persaingan yang luar biasa dan semua itu berarti ada tekanan yang lebih besar di luar lapangan, yang membuat game ini begitu unik dan menarik. “Kami sudah dalam bentuk yang baik sejauh musim ini, kami hanya kalah dalam satu pertandingan dan saya masih berpikir ada beberapa ruang untuk perbaikan. Kami masih bisa lebih baik, bermain lebih baik, dan saya berharap bahwa, selama musim ini berlangsung, penampilan kami terus meningkat dan itu membawa kami untuk memenangkan La Liga.

“Barcelona tidak akan mengubah gaya bermain mereka dan begitu juga kami. Saya yakin Anda akan melihat permainan menyerang dari kedua tim dan masuk akal bahwa tim yang mencetak lebih banyak gol akan menang.” Madrid berada di peringkat kedua dalam klasmen La Liga menjelang pertemuan akhir pekan ini, membuntuti pemimpin klasemen Barcelona dengan selisih tiga poin.