Bale Selalu Ingin Kembali Ke Liga Premier

Bale ingin lebih sukses di Spanyol

Gareth Bale tidak menutup kemungkinan bahwa dirinya akan kembali ke Liga Premier, namun mengklaim ia merasa senang bekerja di bawah Rafael Benitez di Real Madrid.

Penyerang berusia 26 tahun itu telah diberikan peran yang lebih sentral oleh sang pelatih di musim ini ini, dan merasa ia telah menetap dengan baik di ibukota Spanyol itu sejak transfernya senilai £ 83 juta yang menjadi rekor dunia di tahun 2013. Bale telah dikabarkan akan kembali ke Inggris tahun depan dan Manchester United tertarik untuk menarik pemain sayap asal Wales itu dari Madrid.

Mantan penyerang Tottenham itu juga mengatakan dia ingin untuk meraih kesuksesan lebih lanjut di Spanyol, tetapi ia bisa saja kembali ke Inggris di masa depan. “Rencana saya ketika saya pertama kali mulai bermain sepak bola adalah untuk mencoba mencapai puncak – dan Real Madrid adalah puncak itu,” katanya kepada Mirror. “Sekarang saya di sini, saya ingin memenangkan piala dan memenangkan gelar, dan hanya melakukan yang terbaik yang saya bisa untuk karir saya.

“Saya tidak akan pernah mengatakan tidak jika itu mengenai kembali ke Liga Premier, karena Anda tidak tahu apa yang terjadi di masa depan. Tapi saya menikmati waktu saya di sini. Saya sangat senang. “Saya sempat berbicara dengan Rafa [Benitez] di musim panas dan saya senang tentang di mana saya akan bermain musim ini. “Saya suka peran di belakang striker dan merasa bahwa itu memang posisi saya. Saya bisa melayang ke daerah penalti, menemukan ruang dan, ketika saya mendapatkan bola, saya bisa menyerang. Ini posisi terbaik saya – dan saya pikir tahun ini akan menjadi musim yang hebat “.