Manchester City Juara Liga Champions Berikutnya

Sergio Aguero berbicara tentang peluang City
Sergio Aguero berbicara tentang peluang City

Hart sudah saatnya City meraih tahta Eropa

Kiper Manchester City, Joe Hart mengatakan sudah saatnya bagi rekan-rekan satu timnya untuk mulai percaya bahwa mereka dapat meraih tahta tertinggi di Eropa.

Manchester City dapat menutup babak kualifikasi sebagai juara Grup D Liga Champions dengan kemenangan atas Juventus di Turin pada hari Rabu ini. Kemenangan melawan runner-up musim lalu itu akan membuat Manchester City lolos ke babak 16 besar untuk musim ketiga berturut-turut dan Hart akan merasa senang dengan kemajuan yang diraih klubnya itu.

“Ini adalah pertama kalinya kami telah memiliki kesempatan untuk memenangkan pertandingan kedua terakhir untuk lolos dari tahap penyisihan kelompok, sehingga ini merupakan pengalaman baru bagi kami,” kata Hart setelah rekan setimnya Sergio Aguero berbicara atas peluang Manchester City di Eropa. “Kita sedang bergerak dengan cara yang benar. Tapi kita harus punya mentalitas bahwa kami ingin untuk memenangkan persaingan – itulah satu-satunya mentalitas dapat kami miliki. Tidak ada gunanya untuk sampai ke titik tertentu dan kemudian berpikir, “Ini tidak terlalu penting sekarang ‘.

“Kami harus fokus. Kami berjuang di salah satu divisi terberat di dunia dan kami berada di papan atas dalam klasmen kompetisi itu, jadi tidak ada alasan mengapa kami tidak bisa bersaing di panggung Eropa. Kami pasti perlu untuk naik ke tingkat berikutnya dan berhasil lolos ke perempat final atau semifinal. “Itu jauh lebih mudah untuk dikatakan daripada dilakukan, tapi kami telah diberikan setiap sarana yang diperlukan untuk melakukannya dan sekarang semuanya tergantung kepada kami sebagai pemain. Satu-satunya cara kami akan dapat menjaga tempat kami dan terus menjadi bagian dari persaingan adalah jika kami melakukan sesuatu seperti itu. “