Mourinho Tidak Bersimpati Kepada Spurs

Spurs mengklaim kemenangan 1-0 di Baku

Manajer Chelsea, Jose Mourinho tidak yakin timnya akan memiliki keuntungan atas Tottenham di White Hart Lane akhir pekan ini meskipun tim tuan rumah itu bermain di laga Liga Europa pada pertengahan pekan.

Tim Spurs yang kuat mengklaim kemenangan 1-0 di Baku berkat sundulan Harry Kane untuk memastikan diri maju dari Grup J pada hari Kamis dan akan menghadapi tugas berat untuk pulih pada waktunya untuk derby London di hari Minggu dengan juara Liga Premier. Perjalanan 4.000 mil ke Baku adalah perjalanan terpanjang Spurs untuk pertandingan kompetitif tetapi Mourinho tidak banyak bersimpati untuk tim asuhan Pochettino tersebut.

“Setiap kali kami bermain di Liga Champions, kami bermain melawan tim-tim yang tidak bersaing di ajang Eropa,” kata Mourinho, yang masih memiliki keraguan atas John Terry (cedera pergelangan kaki) dan Ramires (cedera otot). “Diantara semifinal melawan Atletico [Madrid di Liga Champions] tahun lalu, kami juga harus bermain melawan Liverpool.

“Minggu ini kami bermain. Ketika Anda bermain di hari Sabtu lalu di hari Kamis [seperti Spurs], Anda memiliki waktu lebih lama untuk pulih. “Ketika Anda bermain di hari Sabtu kemudian di hari Selasa [seperti Chelsea], Anda sudah dalam keadaan kelelahan. Cerita ini [bahwa Tottenham akan lelah] tidak meyakinkan saya.

“Jika negara ini memutuskan bahwa itu bukan masalah bagi Chelsea, maka itu bukan masalah bagi Tottenham. “Di Jerman, Italia, Portugal, ada solusi untuk semua orang. Ada aturan untuk semua orang. Jadi di sini, saya pikir keadaannya sama untuk semua orang. “

Setelah awal yang sulit untuk mempertahankan gelar Liga Premier, Chelsea akan memasuki ke bentrokan di hari Minggu ini setelah meraih kemenangan beruntun atas Norwich City dan Maccabi Tel Aviv.