Wenger Dukung Campbell Untuk Dapatkan Tempat

Wenger tidak akan melepas Campbell lagi

Manajer Arsenal, Arsene Wenger mendukung “sang pejuang” Joel Campbell untuk memenangkan tempat reguler di tim pertama klubnya.

Pemain asal Costa Rica itu telah dipinjamkan selama empat musim berturut-turut sejak bergabung dengan Arsenal dari Deportivo Saprissa pada tahun 2011. Dengan cedera memukul skuad Wenger, Campbell telah mendapatkan peluangnya, membuat tiga penampilan di pertandingan Liga Premier dan empat kali di ajang Eropa.

Wenger mengatakan dia terkesan dengan kualitas pemain berusia 23 tahun itu dan merasa Campbell siap untuk menjadi pemain tetap di timnya, bahkan ketika para pemain seperti Aaron Ramsey dan Alex Oxlade-Chamberlain kembali tampil. “Musim ini saya tidak ingin meminjamkan dia karena dia memiliki sikap tim yang sungguh-singguh dan dia seorang pejuang,” kata manajer asal Perancis tersebut.

“Apa yang Anda inginkan darinya adalah untuk memberikan lebih banyak serangan ketika ia bermain dan baru-baru ia telah menunjukkan bahwa saat ia percaya diri, ia dapat menghasilkan serangan berkualitas serta dapat menjadi anggota tim yang bisa diandalkan. “Dia seorang pejuang, dan itu bagus untuk kita. Aku merasa ada sesuatu dari dia yang sangat menarik. “Malam itu ia memiliki sikap positif, ia tidak hanya bermain aman.”

Wenger tidak akan melepas Campbell sebagai pemain pinjaman dari klubnya lagi, bersikeras bahwa pemain yang telah tampil sebanyak 55 kali di ajang internasional itu sekarang telah siap untuk kompetisi di Liga Premier.

“Saya sangat tertarik untuk memiliki dia di sini. Seorang pria yang datang ke sini di usia yang sangat muda dari Kosta Rika, ia perlu menjalani proses pembelajaran untuk kompetisi ini. Untuk berjuang setiap minggunya, “katanya. “Pada akhirnya, Anda memutuskan apa yang terbaik bagi tim. “Ramsey akan datang kembali, tentu saja, Alexis Sanchez juga akan berada di sana, tapi akan baik juga untuk memindahkan Ramsey ke lini belakang dalam pertandingan dan memberikan Campbell kesempatan.”