Klopp Bela Mignolet Di Tengah Rumor Stegen

Klopp abaikan kabar kepindahan Stegen

Simon Mignolet tetap merupakan kiper pilihan pertama bagi Jurgen Klopp, setelah manajer Liverpool itu mengabaikan laporan yang menghubungkan Marc-Andre ter Stegen dan Jack Butland dengan kepindahan ke Anfield.

Pemain asal Belgia itu telah menerima sejumlah kritik dan membuat kesalahan yang membingungkan dalam kemenangan minggu lalu di Liga Europa atas Bordeaux, memegang bola selama lebih dari 20 detik yang berakibat dierikannya tendangan bebas bagi tim lawan, yang melewatinya dan menjadi gol. Namun demikian, Klopp telah memberikan dukungannya terhadap Mignolet, bahkan jika ia menurunkan kiper cadangan Adam Bogdan dalam pertandingan Piala Liga di hari Rabu dengan Southampton.

“Saya benar-benar puas dengan situasi kiper kami,” kata Klopp pada konferensi pers. “Maaf untuk membunuh cerita Anda tentang Ter Stegen atau Butland, tapi kami memiliki cukup kiper yang berkualitas tinggi. Mignolet lebih pintar daripada sebelumnya. Dia masih cukup muda untuk mengembangkan diri dan untuk lebih meningkatkan kualitas permainannya.

“Dia tidak dalam situasi yang paling mudah sebelum saya datang ke sini, tapi saya tidak punya alasan untuk mengkritik dia. Semua orang mencari Manuel Neuer kedua, tapi Simon berada dalam kondisi yang. “Apakah dia akan bermain melawan Southampton? Bisa jadi Bogdan yang akan bermain.”

Liverpool telah memenangkan enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, tapi Klopp mau tidak terbawa suasana. “Anda tidak bisa membandingkan pertandingan-pertandingan tersebut, mereka benar-benar sangat berbeda,” tambahnya. “Kami harus mengambil kepercayaan diri dari hasil terakhir, tetapi juga bersiap untuk menghadapi masalah yang berbeda. “Dalam situasi kami, kami harus berlatih bereaksi lebih cepat terhadap hal-hal yang terjadi dalam permainan, untuk beralih dengan cepat. Keterampilan terbesar kami adalah kecepatan dan disiplin untuk bertahan.”