Bellerin Tidak Bisa Bertahan Sebelum Di Arsenal

Bayern Tidak Akan Menjual Benatia

Héctor Bellerín telah mengakui ia memiliki sangat sedikit pengalaman sebagai pemain bertahan ketika ia bergabung dengan Arsenal dari Barcelona pada tahun 2011 dan memuji peran asisten manajer Steve Bould dalam perkembangannya.

Pemain berusia 20 tahun itu telah menjadi pilihan pertama Arsenal di musim ini dan merasa ia tidak akan bisa mencapai posisinya sekarang jika bukan karena bimbingan dari Bould. “Ketika saya pertama kali datang ke Arsenal, saya tidak tahu bagaimana caranya bertahan,” Bellerin seperti dikutip The Sun.

“Jika ada seseorang yang harus saya akui telah banyak membantu saya, orang itu adalah Bould. Saya adalah pemain sayap, tapi dari tim U-18, saya ingat dia hanya menunjukkan saya dasar-dasarnya. “Bahkan ketika itu, saya ingat dia kadang-kadang memegang kepalanya seolah-olah berkata, ‘Apa yang Hector lakukan?’. Dia menjadi salah satu orang penting dalam karir saya. Dia salah satu alasan saya bisa berada di sini sekarang.

“Steve sendiri adalah seorang pemain bertahan top dan memiliki begitu banyak pengetahuan. Kadang-kadang ketika dia berbicara, saya hanya tertawa karena ia membuatnya tampak begitu mudah dan begitu jelas, dan Anda tidak menyadari sebelumnya. Saya benar-benar menikmati belajar dengan dia. “

Bayern Tidak Akan Menjual Benatia – Sabatini

Direktur olahraga Roma, Walter Sabatini yakin Bayern Munich tidak berniat menjual Medhi Benatia pada bulan Januari di tengah spekulasi yang sedang berlangsung bahwa bek tersebut bisa kembali ke Serie A.

Pemain asal Maroko itu internasional meninggalkan Roma untuk bergabung dengan Bayern pada bulan Agustus 2014, tetapi sejak itu telah dikaitkan dengan kepulangan kembali ke Stadion Olimpico dalam lebih dari satu kesempatan. Namun, Sabatini telah mengesampingkan transfer di bursa mendatang.

“Benatia adalah salah satu idola saya dan saya benar-benar menyukainya,” kata Sabatini di sebuah acara fans. “Tapi Bayern Munich tidak akan menjual dia. Anda dapat menghapus namanya dari setiap daftar. Bayern tidak akan melepaskan dia sekarang. “Dia sudah berpikir tentang bursa transfer di akhir musim. “Benatia berpikir tentang Juli, karena Bayern tidak akan menjual pada bulan Januari.”