Lini Serang MU Kurang Efektif

manchester united

Punggawa Manchester United Daley Blind menyebut timnya layak menang alih-alih bermain imbang kontra West Ham United. Namun dirinya mengaku lini depan MU harus lebih efektif lagi.

MU sangat mendominasi ketika menjamu West Ham di Old Trafford, Sabtu (5/12) malam WIB, bahkan mereka melepaskan 21 shoot. Namun pada akhirnya The Red Devils harus puas dengan hasil imbang untuk kelima kali dari 9 partai di seluruh kompetisi.

Hasil tersebut tentu mengecewakan lantaran sejatinya United memiliki kans untuk menggusur Manchester City di klasemen Premier League usai sang rival tumbang dua gol tanpa balas di kandang Stoke City.

“Sudah tentu kami merasa kecewa. Kami harus mampu menyelesaikan serangan untuk meraih kemenangan,” kata Blind kepada MUTV.

“Kami memiliki peluang dengan bola mati di paruh pertama. Kami juga berbahaya di beberapa saat. Setelah restart saya rasa kami layak mendapat poin sempurna.”

“Fans-fans kami kecewa, tetapi para pemain juga merasakan hal sama dengan hasil akhir. Kini kami harus menatap masa depan dan memperbaiki posisi tim di papan klasemen,” tuturnya.