Messi Bakal Menang Telak di Ballon dOr 2015

lionel messi

Megabintang Los Cules Lionel Messi masuk dalam finalis Ballon d’Or 2015. Kali ini si pemain diprediksi bakal meraih penghargaan tersebut dengan gap suara yang signifikan dari para rival.

Pemain berjuluk La Pulga itu akan berjibaku dengan rekan setim, Neymar serta penyerang Real Madrid Cristiano Ronaldo. Walau bikin 61 gol sepanjang musim, Ronaldo disebut yang paling tidak berpeluang karena gagal merengkuh satu gelar pun bersama Madrid.

Persaingan pun niscaya hanya akan berada diantara Messi dan Neymar. Dua bintang itu bersama Luis Suarez punya peran besar dalam kesuksesan Blaugrana menjuarai treble winners musim lalu.

Defender Barca, Dani Alves, punya prediksi soal penghargaan Ballon d’Or 2015 Januari nanti. Menurut bek asal Brasil, Messi bakal merengkuh ‘bola emas’ kelimanya.

“Saya merasa Messi akan meraih Ballon d’Or kelimanya tahun ini dan membuat sebuah keunggulan yang besar,” ungkap dia kepada TVE, yang dilansir Soccer Way.

“Dia jauh meninggalkan pemain-pemain lain, terutama pengaruhnya di atas lapangan. Pemain kelas dunia tak boleh individualistis,” sambung Alves.

Akibat berkutat dengan cedera, musim ini Messi baru bikin 9 gol dan 5 assist dari 14 kali merumput di seluruh kompetisi.