Sirigu Pertimbangkan Hengkang dari PSG

Terus-terusan menghuni bangku cadangan musim ini nampaknya membuat Salvatore Sirigu gerah. Kini dirinya mulai mempertimbangkan opsi untuk meninggalkan Paris Saint-Germain di jendela transfer musim dingin nanti.

Sebelumnya Sirigu selalu menjadi andalan di bawah mistar PSG usai direkrut musim panas 2011 silam. Rata-rata ia tampil di 45 pertandingan per musim dalam empat tahun belakangan.

Namun kondisinya jauh berbeda kala PSG resmi mendatangkan Kevin Trapp dari Eintracht Frankfurt musim panas lalu. Tidak butuh waktu lama, Trapp pun langsung dipercaya oleh manajer Laurent Blanc untuk mengawal gawang PSG di 21 pertandingan.

Sedangkan Sirigu justru lebih banyak melihat rekan-rekannya bermain dari bangku cadangan. Baru dua kali ia tampil di semua ajang.

Menilik gelaran Piala Eropa yang tinggal enam bulan tersisa, situasi ini tentu mengancam kesempatan Sirigu untuk bermain di Prancis bersama tim nasional Italia. Oleh karena itu, Sirigu mulai membuka peluang pergi ke klub lain.

Sejumlah klub italia dikalim bersedia menampung jasa kiper berusia 28 tahun itu, yaitu AS Roma dan AC Milan.

“Anda pasti akan merasa kesal saat anda tak bermain dalam waktu yang sangat lama,” ujar Sirigu yang terikat kontrak dengan PSG hingga 2018 itu.

“Untuk pergi dari klub besar macam Paris Saint-Germain, anda harus memikirkan banyak faktor. Namun ada kemungkinan untuk pindah klub pada jendela transfer Januari mendatang,” sambungnya seperti dilansir Soccerway.

“Saya tak masalah apabila harus bertahan di klub ini, namun saya tetap mempertimbangkan seberapa banyak tawaran yang datang. Semuanya saya serahkan kepada agen,” tuntas Sirigu.