Aguero Tak Yakin City Bisa Datangkan Messi

sergio aguero

Bomber maut Manchester City Sergio Aguero tidak yakin dengan kesempatan klubnya mendatangkan megabintang sepakbola Lionel Messi. Aguero lebih percaya Messi bertahan lama bersama Barcelona.

Di beberapa waktu belakangan ini Messi sempat dikait-kaitkan dengan The Citizens yang kabarnya bersedia mengganjar gaji striker asal Argentina berusia 28 tahun tersebut sebesar 800 ribu poundsterling per pekan (sekitar Rp 16,3 miliar).

Messi pribadi sekarang ini masih terikat kontrak dengan Barca yang sudah ia bela sejak berusia 14 tahun hingga tahun 2018 mendatang. Terdapat klausul pelepasan dalam kontraknya mencapai 250 juta poundsterling (sekitar Rp 5,083 triliun) yang “memagari” Messi. Kendati Blaugrana di dispekulasikan, bisa saja Barca melepasnya karena telah memiliki Neymar.

Messi juga kabarnya sedang memikirkan kembali masa depannya di Camp Nou setelah bermasalah dengan kasus pajak yang masih menghantuinya.

Namun Aguero yang merupakan rekan senegaranya berkeyakinan Messi takkan meninggalkan Barca untuk menerima tawaran City.

“Sebuah hal yang sulit bagi Leo pergi dari Barcelona karena dia telah berada di klub itu ketika masih sangat muda dan tidak gampang baginya memikirkan tim lain,” kata Aguero kepada Omnisport dan dikutip Sports Mole.

“Maka, tidak (Messi takkan pindah). Saya memang berharap dia bisa bermain bersama saya di sini, namun tentu saja semua keputusan berada di tangan klub. Saya rasa dia sangat betah di Barcelona,” tuturnya.

Tidak hanya City, pemain berjuluk La Pulga itu masuk dalam radar Paris Saint-Germain yang ingin menciptakan sebuah kekuatan besar, yakni dengan merekrut Messi dan Cristiano Ronaldo.