Balotelli Bisa Saja Pulang ke Liverpool

mario balotelli

Agen dari Mario Balotelli, Mino Raiola, memperingatkan kliennya kini masih resmi dipunyai oleh Liverpool. Raiola pun tidak menutup kans pulangnya Balotelli ke Anfield Stadium.

Lantaran tidak masih dalam skema Brendan Rodgers, Balotelli terpaksa harus di depak dari skuat The Reds pada bursa transfer musim panas. Super Mario kembali ke AC Milan sebagai pinjaman selama semusim.

Cedera serius yang membakap jadi problem serius baginya tidak bisa banyak beraksi sepulangnya ke San Siro. Dirinya baru tampil sebanyak empat kali dan belum merumput sejak bulan September silam.

Penampilan serta attitudr buruk ‘Si Benal’ selama berseragam Si Merah ditambah masa peminjaman yang kurang sukses di Milan membuat sang pemain dinilai tak lagi memiliki masa depan di Liverpool.

Namun Raiola memiliki pandangan lain. Dia yakin striker berusia 25 tahun tersebut bisa saja diberikan kesempatan oleh pelatih Jurgen Klopp yang masuk sebagai suksesor Rodgers.

“Secara teori hal tersebut bisa saja terjadi. Itulah yang tercantum dalam kontraknya. Dia masih pemain Liverpool dan akhir musim ini dia masih harus kembali ke Inggris,” ucap Raiola kepada Sky Sports.

“Saya pribadi tidak tahu apakah Jurgen Klopp berniat memasukkan Mario dalam proyeknya. Kami belum membahasnya. Saat ini itu masih terlalu cepat, tapi andaikan Balotelli bisa mengeluarkan performa terbaik, maka semua hal bisa berubah,” lanjutnya.

“Dia tidak diberikan ruang yang cukup untuk berkembang di bawah Rodgers dan kami dipaksa untuk meninggalkan klub. Kualitas Mario tidak usah diragukan lagi, akan sangat penting mempunyak seorang pelatih yang yakin kepada anda dan memberikan anda kesempatan untuk unjuk kebolehan. Saat waktunya tiba, kami akan segera membahasnya dengan Klopp,” kata Raiola.