Fellaini Diklaim Setuju Gabung AC Milan

marouane fellaini

Raksasa Serie A Italia, AC Milan nampaknya masih menggeliat di transfer window musim dingin ini. Usai melakukan perekrutan pertama yaitu Kevin-Prince Boateng, Rossoneri kabarnya membidik pemain lain guna memperkuat lini tengah.

Media ternama Italia, Corriere della Sera melansir, Selasa (5/1) jika gelandang bertahan Manchester United Marouane Fellaini sudah setuju berpindah klub ke Milan. Akan tetapi pembicaraan soal perwakilan Milan dan United masih belum menemui titik akhir.

Gelandang berusia 28 tahun itu menerima tawaran berkarierke Italia, namun permasalah kedua klub saat ini masih jauh dari kesepakatan. United disebut menuntut mahar 20 juta euro atau sekitar Rp 298 miliar dan menolak proposal peminjaman.

Di lain sisi, Fellaini masih galau lantaran pemain internasional Belgia itu butuh bermain reguler supaya posisinya di tim nasional aman untuk pergelaran Piala Eropa 2016.

Sosok gelandang berambut kribo itu muncul secara tiba-tiba dalam berita bursa transfer Milan. Rupanya, ide perekrutan Fellaini muncul dari percakapan dengan perwakilan Axel Witsel, gelandang bidikan Rossoneri sejak musim panas kemarin.

Sejauh musim 2015-2016 ini berjalan, Fellaini sendiri baru bermain sebanyak 506 menit dari 10 pertandingan di Premier League. Sudah tentu catatan itu membuatnya terancam didepak dari skuat timnas Belgia.

Dikutip sebelumnya dari The Mirror, Senin (4/1/2016) kemarin, klub milik Silvio Berlusconi itu juga sempat dirumorkan melayangkan tawaran besar untuk bek sayap Chelsea Branislav Ivanovic.

Bek berusia 31 tahun tersebut jadi bidikan utama Il Diaovolo Rosso demi menambal sektor kanan belakang tim yang saat ini dinilai masih keropos.