Gotze Bantah akan ke Liverpool

mario gotze

Mario Gotze coba memadamkan isu soal keminatan Liverpool pada dirinya. Pilar milik Bayern Munich tersebut takkan mendarat di Anfield Stadium pada jendela transfer Januari ini.

Akhir-akhir ini muncul kabar jika Liverpool berminat mendatangkan Gotze pada bursa transfer musim dingin. Si Merah yang sekarang berada di bawah kepelatihan Jurgen Klopp membutuhkan suntikan tenaga anyar demi menambah daya saing.

Gotze memang tengah memikirkan kelanjutan nasibnya di Allianz Arena. Sejak bergabung bersama armada Die Roten, gelandang asal Jerman itu menemui kesulitan mencapai performa terbaik akibat sering dibekap cedera.

Menyangkut ketertarikan dari The Reds, Gotze dengan cepat membantahnya. Dirinya bertekad membuktikan diri di Bayern hingga akhir musim ini.

“Saya menutup kans pergi ke Liverpool Januari ini. Saya pribadi tak tahu dari mana berita soal Jurgen dan saya akan datang,” ujar Goetze seperti dilansir Sky Sports.

“Saya tidak mendengar isu apapun. Anda harusnya bertanya kepada Klopp. Bila dirinya menginginkan saya, dia harus mendekati saya.”

Untuk sekarang Gotze masih menjalani masa pengobatan dari cedera hamstring. Mantan punggawa Borussia Dortmund itu sudah menepi dari skuat sejak Oktober tahun lalu.

“Saya menghadapi enam bulan yang menyenangkan di depan. Kesal rasanya saat anda tak bisa tampil dan ikut membantu tim. Wajar jika Anda berpikir soal hal seperti itu. Namun anda wajib melihat sisi baik dan melanjutkannya,” kata Goetze.

Goetze sendiri masih memiliki kontrak bersama The Bavarians sampai tahun 2017 mendatang.