Sirigu Tunggu Tawaran Konkret Klub Peminat

salvatore sirigu

Penjaga gawang Paris Saint-Germain Salvatore Sirigu hingga kini masih belum mendapat proposal resmi dari klub lain. Sambil menunggu tawaran datang, ia menegaskan keinginan untuk merebut lagi pos di tim utama.

Kelanjutan nasib kiper asal Italia ini bersama PSG memang masih tak menentu. Usai selalu menjadi pilihan utama dalam empat tahun sebelumnya, musim ini Sirigu harus merelakan posisinya direbut oleh Kevin Trapp yang direkrut pada musim panas lalu.

Di ajang Ligue 1, Sirigu baru bermain sekali musim ini. Bila dijumlahkan dengan turnamen lain, dia memainkan empat laga di mana kemasukan satu kali dan tiga clean sheet.

Minimnya kesempatan tampil bersama Les Parisiens menyebabkan masa depannya mulai dipertanyakan. Mantan pemain Palermo itu juga telah membuka kesempatan pergi, tapi sampai detik ini belum ada pendekatan konkret dari klub manapun.

“Saya berkata kepada agen untuk menemui saya jika hanya ada tawaran yang serius datang. Untuk sekarang ini belum ada kesepakatan apapun,” kata Sirigu dikutip soccerway.

“Saat ini saya masih menjadi pemain PSG sampai mereka membuat saya pergi. Saya tetap di sini. Kalau sebuah tim memiliki penawaran besar, saya bakal membuat keputusan yang bagus untuk ke depannya,” tambahnya.

Beberapa klub sempat dilaporkan tertarik kepada Sirigu, mulai dari Liverpool, AS Roma, Newcastle United, sampai Torino. Torino diklaim berniat meminjamnya dengan opsi kontrak permanen sampai akhir musim.

Kita tunggu saja bagaimana kelanjutan karier Salvatore Sirigu.