Ditanya Rumor Lewandowski ke PSG, Agen Tutup Mulut

robert lewandowski

Agen dari striker maut Robert Lewandowski, Cezary Kucharski, tak mau buka suara saat ditanya tentang masa depan kliennya. Dirinya juga enggan menjawab pertanyaan mengenai kabar ketertarikan Paris Saint-Germain.

Nasib Lewandowski bersama Bayern Munich mulai dispekulasikan usai The Bavarians kabarnya berniat memboyong bomber Napoli, Gonzalo Higuain. Ditambah lagi pernyataan legenda hidup Bayern, Franz Beckenbauer, yang menyiratkan ada peluang Lewandowski meninggalkan klub.

Baru-baru ini Lewi telah berkomentar terkait isu ketertarikan Bayern terhadap Higuain. Striker internasional Polandia tersebut mengaku tak merasa terancam sama sekali.

“Saya belum tahu rencana Bayern di masa depan, namun bukan sebuah masalah bagi saya bila mereka ingin mendatangkan penyerang lagi, terlepas apakah itu Higuain atau yang lainnya,” ujar Lewandowski kepada Bild.

Mantan bintang Borussia Dortmund itu sendiri sempat dikabarkan menjadi buruan Real Madrid. Tetapi saat itu Bayern dengan tegas tak menjual Lewandowski.

Kucharski tak mau mengomentari seluruh rumor itu seraya menyebut kliennya saat ini amat betah di Bayern.

“Kami betah di Bayern. Kita tunggu saja apa yang terjadi di masa depan, namun saya tak ingin berbicara apa-apa lagi,” ujarnya kepada media Prancis, L’Equipe.

“Bagi saya, dia adalah penyerang terbaik dunia. Semua orang pasti tahu berapa tinggi harga pemain terbaik di posisi mereka. Namun saya tak ingin menyebutkan nominal.”

“Saya rasa Bayern juga tak berniat menjualnya dan saya tidak mau bicara soal harganya, apalagi kompetisi segera dimulai.”

Musim ini Lewandowski sudah menyumbangkan 16 gol dari 16 penampilan di Bundesliga dengan 13 di antaranya sebagai starter.