Menang Tipis Atas Alessandria, Mihajlovic Kecewa

sinisa mihajlovic

Sinisa Mihajlovic sama sekali tidak puas dengan hasil yang diraih AC Milan atas Alessandria. Ia menilai seharusnya Rossoneri bisa menang lebih dari satu gol.

Pada laga leg pertama semifinal Coppa Italia di Stadion Olimpico, Turin, Rabu (27/1) dinihari WIB, Milan meraih kemenangan tipis 1-0. Gol semata wayang itu dibuat Mario Balotelli lewat titik penalti.

Sepanjang 2×45 menit, Il Diavolo memang memiliki sejumlah peluang emas mencetak gol. Namun buruknya finishing pada pemain membuat mereka pulang hanya dengan mengantongi satu gol dari markas Alessandria.

Tercatat Riccardo Montolivo cs. membuat 13 peluang sepanjang laga. Enam dari usaha mereka on target, empat lainnya melenceng sedangkan sisanya bisa diblok.

Menilik hasil pada pertemuan pertama, Mihajlovic belum puas. Eks pelatih Sampdoria itu merasa harusnya timnya tidak memberikan celah untuk Alessandria di pertemuan kedua dengan membuat banyak gol di leg pertama.

“Saya tidak sepenuhnya puas. Kami wajib menang dam kami melakukannya, namun kami seharusnya bisa mengunci pertandingan ini,” ujar Mihajlovic kepada Rai Sport seperti dikutip Football Italia.

“Kami gagal memaksimalkan peluang-peluang emas. Alessandria berhasil mendepak Palermo, Genoa, dan Spezia, maka kami seharusnya mematikan harapan mereka dari leg pertama, namun kami membuangnya.”

“Satu hal positifnya adalah kami tidak memberikan mereka banyak kesempatan. Mulai besok kami akan mengalihkan fokus ke laga derby menghadapi Inter,” katanya menambahkan.

Partai leg kedua ini bakal digelar di San Siro pada 1 Maret mendatang. Namun sebelum itu mereka sudah ditunggu rival sekota Inter dalam lanjutan Serie A, Minggu (31/1/2016).