Martin Montoya Resmi Gabung Real Betis

martin montoya

Kontrak peminjaman Martin Montoya bersama Inter Milan harus tuntas lebih cepat. Barcelona mengumumkan jika talenta mudanya itu akan melewatkan sisa musim di Real Betis.

Montoya sendiri bergabung dengan Inter pada transfer window musim panas kemarin sebagai pinjaman hingga akhir musim. Pemain 24 tahun tersebut memilih Inter dengan harapan dapat kesempatan bermain reguler.

Tapi faktanya, Montoya justru menemui kesulitan menembus tim utama Nerazzurri. Roberto Mancini cuma memainkannya di tiga pertandingan sejak menit awal di Serie A sejauh ini.

Bek internasional Spanyol itu akhirnya memutuskan untuk pulang ke La Liga usai menyudahi masa peminjamannya dengan Inter. Dia lantas direkrut oleh Betis sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim.

“FC Barcelona dan Real Betis sudah mencapai kata sepakat untuk meminjam Martin Montoya sampai 30 Juni 2016. Kesepakatan sebelumnya untuk peminjaman pemain ke FC Inter Milan hingga akhir musim telah diputus,” demikian bunyi pernyataan di situs resmi Barca.

Montoya kini berharap kariernya bersinar lagi di Betis. Oleh karena itu, dirinya butuh kesempatan bermain lebih banyak.

“Saya bergabung dengan klub ini dengan semagat, ambisi dan keinginan besar untuk bermain lagi dan merasa seperti pesepakbola,” ujar Montoya di situs resmi Betis seperti dikutip Soccerway.

“Saya gembira bisa datang ke klub seperti Real Betis,” imbuhnya.

Jika performa Montoya memuaskan, maka Real Betis berhak mempermanenkan statusnya. Namun semua keputusan berada di tangan barcelona selaku klub pemilik.