Mourinho Bisa Bawa Bale ke MU

gareth bale

Kans winger milik Real Madrid, Gareth Bale, untuk bergabung dengan Manchester United merupakan salah satu gosip tambahan spekulasi kedatangan Jose Mourinho ke Old Trafford.

The Red Devils sepertinya akan mencoba lagi merekrut pemain gesit itu ketika Mourinho benar-benar menukangi United.

Sejatinya Setan Merah telah berupaya untuk memboyong Bale dalam tiga tahun terakhir ketika masih membela Totenham Hotspur. Tapi sayang mereka kalah cepat dari Madrid yang membayarnya seharga 100 juta euro pada 2013 lalu.

Kali ini usai muncul isu The Special One akan ke Old Trafford, United diperkirakan mencoba lagi menggoda Bale.

Seperti dilansir oleh Metro, Van Gaal kemungkinan bakal dicopot dari pekerjaannya sebagai arsitek United terlepas dari apapun prestasi yang ia berikan. Dan sebagai pengganti Van Gaal, mantan pelatih Chelsea itu berada di daftar paling depan melatih Wayne Rooney dan kawan-kawan.

“Manchester United bakal melanjutan usahanya dengan merekrut Jose Mourinho. Kemungkinan besar dia akan membawa mantan pemainnya itu ke klub barunya tersebut,” kata kolumnis di Mirror, Alan Alger.

“Alasan Gareth Bale menolak bergabung dengan Manchester United karena a ragu dengan masa depannya ketika Louis van Gaal melatih. Jika Van Gaal memberi dampak positif ketika di MU, mungkin Bale mau bergabung,” tambahnya.

Untuk mendatangkan pemain internasional Wales tersebut, konon MU siap mengucurkan dana 120 juta euro sekaligus mematahkan rekor transfer termahal saat ini. Selain itu MU juga akan menjadikan Mou sebagai pelatih bergaji tertinggi di Premier League.

Kita tunggu saja apa yang akan terjadi ketika bursa transfer musim panas mendatang dibuka.