Radja Nainggolan Ajak Ronaldo Gabung ke Roma

radja nainggolan

Pemain tengah andalan AS Roma, Radja Nainggolan, melihat Cristiano Ronaldo masih ada di performa terbaiknya. Jadi apabila Real Madrid sudah tak menginginkannya, Nainggolan menyatakan Roma bakal membukakan pintu untuk Ronaldo.

Sepanjang musim 2015-2016 ini bisa dibilang CR7 masih amat subur. Pesepakbola internasional Portugal itu baru saja mencetak sepasang gol saat menghadapi Athletic Bilbao yang mengantarkan Los Blancos menang 4-2 di akhir pekan.

Dua gol yang dibuat menggenapi catatan gol Ronaldo menjadi 32 gol hanya dalam 30 laa di seluruh kompetisi, atau 21 gol di La Liga. Kendati demikian mantan punggawa Manchester United itu masih dicibir salah satunya adalah minimnya gol tandang yang ia buat.

Tapi bagaiamanapun juga, Ronaldo bakal menjadi ancaman besar untuk Il Giallorossi ketika berhadapan denan Madrid pada leg pertama fase 16 Besar Liga Champions di Olimpico, Kamis dinihari (18/2/2016). Roma tak punya alasan untuk tak mewaspadai pemain terbaik dunia tiga kali itu.

“Apa yang saya ketahui adalah dia selalu bikin gol di setiap pekannya,” ucap Nainggolan kepada Marca. “Jika Real Madrid sudah tak menginginkannya lagi, maka kami akan dengan senang hati menerimanya di Roma.”

“Saya pasti akan menyenangi hal tersebut dan kami dengan suka cita menyambut dia. Wajar banyak orang mempertanyakan para pemain sebesar dia. Mereka adalah pemain-pemain bintang top dunia dan salah mereka sendiri mengapa mereka begitu bagus. Dia pesepakbola fantastis,” puji pesepakbola berdarah Indonesia itu.

Ronaldo sendiri masih terikat kontrak di Santiago Bernabeu hingga 2018 mendatang. Sejauh ini dirinya sudah dikaitkan dengan beberapa klub besar semacam Paris Saint-Germain dan Manchester United.