Mourinho Bantah Rumor Pulang ke Inter Milan

jose mourinho

Kedatangan Jose Mourinho ke Giuseppe Meazza akhir pekan nanti menyulut rumor kepulangannya ke Inter Milan. Namun pria yang bersangkutan buru-buru membantahnya.

Mourinho bakal mengunjungi Giuseppe Meazza untuk menonton laga antara Inter kontra Sampdoria, Minggu (21/2/2016) dinihari WIB. Sebelumnya ia dijadwalkan bertemu terlebih dulu dengan bekas presiden Massimo Moratti untuk makan siang bersama.

Hadirnya pria kelahiran Portugal tersebut ke Inter lantas menimbulkan pembicaraan terkait kans kembali menukangi Inter. Kita ketahui bersama bahwa The Special One pernah melatih Inter dari 2008 hingga 2010 silam. Ketika itu Moratti memilihnya sebagai pengganti Roberto Mancini.

Namun Mou tak ingin isu ini berlarut-larut dengan menyatakan kunjungannya tidak lebih dari sekadar temu kangen dengan Moratti dan Inter. Di waktu yang sama, ia ikut mendukung proyek Tim Biru Hitam sekarang di bawah kepemimpinan Erick Thohir.

“Saya akan mengunjungi Milan selama sehari, saya mengucapkan terima kasih kepada Massimo Moratti. Saya meninggalkan Inter tahun 2010, semenjak itu saya tak berhenti bekerja keras, pertama dengan Real Madrid lalu dengan Chelsea,” katanya kepada La Stampa.

“Maka dari itu tidak mudah mencari waktu untuk sekadar makan siang dengan keluarga Moratti. Usai makan siang kami akan mendatangi San Siro, membawa semangat Interista, berharap semoga Inter meraih kemenangan.”

“Hal ini bakal sangat emosional bagi saya, San Siro, penggemar Inter. Walau begitu saya ingin mengatakan satu hal bila saya tak akan melatih musim depan.”

“Inter memiliki sebuah proyek besar dan itu adalah Erick Thohir dan Roberto Mancini. Saya mendukung penuh ide-ide mereka dan semoga proyek ini mendatangkan kesukesan besar. Saya ingin melihat Inter tersenyum lagi dan saya harap besok semua orang bisa senang atas kemenangan Inter,” tandasnya.