Agen Tegaskan Allegri Tidak ke Chelsea

massimiliano allegri

Juru strategi Juventus Massimiliano Allegri masuk dalam salah satu bursa manajer yang diincar pada musim panas mendatang. Lewat sang agen, Allegri disebut betah di Juve sehingga takkan hengkang ke klub lain.

Si Biru sedang mencari-cari suksesor Guus Hiddink yang memang ditunjuk hanya sebagai pelatih interim saja. Padahal sebelumnya gelandang Chelsea, John Obi Mikel mengklaim jika sebagian besar punggawa The Blues berharap pria internasional Belanda tersebut tetap tinggal.

Disamping Allegri, nama yang ada dalam daftar bidikan manajemen klub asal London Barat itu adalah Antonio Conte (timnas Italia) dan Diego Simeone (Atletico Madrid). Akan tetapi Juve tak berniat melepas Allegri karena masih memiliki kontrak.

“Allegri akan tetap ada di mana dia berada sekarang. Dia sangat bahagia di klub ini. Dia masih ingin meraih banyak keberhasilan bersama Juventus,” ucap si agen, Giovanni Branchin, yang diwartakan Standard.

“Tidak usah dipertanyakan lagi, saat ini Juve masuk dalam salah satu klub top dunia bersama Bayern (Munich), Real Madrid, dan Barcelona.”

“Hal ini terbukti pada musim lalu saat tim Allegri mencapai babak final Liga Champions, dan dipastikan lagi pada musim ini,” cetus Branchini.

Eks pelatih AC Milan ini langsung sukses pada musim perdananya menukangi Si Nyonya Tua dengan hampir meraih treble winners setelah memenangi scudetto, Coppa Italia, dan lolos ke final Liga Champions.

Pada musim keduanya, Allegri berhasil membawa Juve dari periode buruk dan kembali memimpin klasemen sementara Serie A. Ditambah lagi Bianconeri masih bersaing di Coppa Italia dan Liga Champions.