Milan Ikut Senang El Shaarawy Sukses di Roma

stephan el shaarawy

Stephan El Shaarawy memperlihatkan sinarnya semenjak berseagam AS Roma. AC Milan selaku pemilik sah dari El Shaarawy ikut gembira melihat peningkatan performa pemain milik mereka.

El Shaarawy dipinjamkan oleh Milan ke Roma pada jendela transfer musim dingin kemarin. Bomber berusia 23 tahun tersebut sebelumnya menjalani peminjaman di AS Monaco namun gagal total.

Kini setelah bergabung ke Roma, pemain berjuluk Il Faraone itu bermain di enam laga dengan torehan empat gol. Dua gol dia buat ketika Serigala Ibukota mempermalukan Empoli 3-1, Minggu (28/2) dinihari WIB.

“Saya amat gembira dengan penampilan Stephan El Shaarawy. Dia tidak akan diturunkan lagi oleh AS Monaco, jadi kami harus menyelamatkan masa depan pemain ini,” ujar CEO Milan, Adriano Galliani, kepada Mediaset Premium.

“Roma merupakans satu-satunya klub top yang sangat menginginkan dia. Dia tampil bagus di sana, kami ikut bahagia,” tambah Galliani.

Roma dan Milan sekarang tengah bertarung memperebutkan satu tempat ke Liga Champions musim 2016-2017 mendatang. Untuk sementara Roma berada di peringkat tiga mengumpulkan 53 angka, sedangkan Milan bercokol di peringkat enam klasemen mengkoleksi 47 angka.

“Betul jika mereka merupakan rival kami bersaing ke kompetisi Eropa. Akan tetapi kami tetap gembira karena kepindahannya ke sana juga bisa membantu tim nasional,” ujar Galliani.

“Jika dia tidak pernah tampil selayaknya di Monaco, maka dia tak mungkin pernah dipanggil oleh Antonio Conte,” katanya.