Inter Konfirmasi Ketertarikan Pada Ever Banega

ever banega

Rumor keminatan Inter Milan pada Ever Banega rupanya bukan kabar burung semata. Pihak I Nerazzurri memastikan sedang dalam upaya mendatangkan pemain tengah Sevilla tersebut.

Kontrak si pemain bersama Sevilla bakal tuntas akhir musim ini. Karena belum muncul sinyalmen akan diperpanjang, Banega pun masuk dalam radar beberapa klub, salah satunya Inter.

Ternyata Inter menjadi klub yang paling ngebet memburu Banega agar bisa bergabung di jendela transfer musim panas 2016/2017. Kehadiran Banega dinilai bisa membuat barisan tengah Tim Biru Hitam lebih kokoh.

“Ada kesempatan untuk menyelesaikan transfer dengan Banega dan kita tunggu saja apa yang terjadi dalam waktu dekat ini. Pendekatan resmi telah dilakukan karena terdapat aturan-aturan yang harus dipatuhi,” tutur Ausilio seperti dikutip Football Italia.

Mengomentari pedekatan La Beneamata itu, melalui akun facebook miliknya Banega mengaku belum mendapatkan pendekatan sama sekali oleh klub asal kota mode itu.

Tidak berselang lama, gelandang internasional Belanda itu membantah terkait status Facebook-nya yang disebutnya “palsu”.

“Halo semuanya! Saya harus mengklarifikasi apa yang termuat di media terkait komentar saya di facebook itu sama sekali tidak benar,” demikian cuitan Banega di akun twitter-nya.

“Akun milik saya cuma di Twitter dan Instagram,” sambungnya.

Selama dua musim memperkuat Sevilla, Banega total Banega menjalani 75 penampilan dan 11 gol. Musim lalu dirinya ikut berjasa membawa klubnya memenangi trofi Liga Europa.