Arsenal Bantah Beri Kontrak Baru untuk Ozil dan Alexis

mesut ozil

Arsitek Tim Gudang Peluru, Arsene Wenger, menepis pemberitaan yang menyebut adanya kontrak anyar untuk Mesut Ozil dan Alexis Sanchez. Menurutnya, belum terjadi pertemuan sama sekali dengan pihak-pihak terkait sejauh ini.

Kontrak dua pemain tersebut sejatinya masih cukup panjang, yang bakal tuntas pada musim panas 2018 mendatang. Wenger sempat memberi saran kepada manejemen klub untuk memperbaharui kontrak keduanya.

Akan tetapi pelatih internasional Prancis itu menyebut belum ada pergerakan nyata dari klub.  “Tidak, kami belum melakukan pendekatan sampai titik itu. Belum,” katanya, seperti dilansir oleh Soccerway.

Penyerang internasional Chile itu sekarang masih memburu puncak penampilannya setelah dililit cedera. Wenger yakin performa Alexis bisa berkembang lagi meski sudah menepi selama dua bulan.

“Dirinya baru saja kembali dari cedera panajang. Saya pribadi yakin dia sedang berjuang mati-matian mencapai penampilan terbaiknya. Saya yakin dia segera memberi ledakan untuk kami,” ujar Wenger.

Pada kesempatan ini Wenger menyebut dirinya masih sangat kecewa atas kekalahan 2-3 yang didapat timnya di markas Manchester United. Kendati demikian, dia tak mau terus berlarut-larut dalam kesedihan dan siap menghadapi Swansea City dalam pertandingan selanjutnya.

“Kami merasa amat kecewa dengan kekalahan tersebut, namun waktu kami tidak banyak untuk meratap hasil itu. Kami masih memiliki pertandingan penting, karena itu adalah laga tandang,” tuturnya.

Saat ini Arsenal berada di peringkat tiga klasemen Premier League dengan perolehan angka 51, atau tertinggal tujuh poin dari Leicester City di tempat pertama.