Santi Cazorla Targetkan Comeback Bulan April

santi cazorla

Santi Cazorla coba memberikan informasi soal kemungkinan berapa lama lagi dia bisa kembali dari cederannya. Pemain serang Arsenal tersebut mengatakan bakal comeback awal bulan depan.

Cazorla sendiri sudah tidak unjuk gigi di lapangan hijau sejak November tahun lalu. Kerusakan parah di bagian ligamen lutut Cazorla terjadi ketika Arsenal bermain seri 1-1 dengan Norwich City.

Mulanya pemain tengah asal Spanyol itu diperkirakan bakal menepi selama tiga bulan. Namun muncul masalah lain yang mengganggu proses pemulihan mantan pemain mantan punggawa Villarreal dan Malaga itu.

Beberapa waktu kemarin Arsene Wenger selaku manajer The Gunners mengungkapkan adanya peradangan achilles Cazorla. Akibat masalah itu, si pemain dikhawatirkan tak bisa comeback tepat waktu. Beberapa media Inggris bahkan menyebutnya terancam menepi sampai akhir musim.

Namun pihak yang bersangkutan menepis berita yang dimuat media-media itu. Gelandang berusia 31 tahun menegaskan dirinya akan bermain lagi di awal April.

“Saya kaget melihat kabar yang muncul di media, batas waktunya berjalan seperti rencana. Saya sudah siap pada 1 April. #workinghard,” tulis Cazorla di akun Twitter-nya.

Sejauh musim kompetisi 2015-2016 berjalan, Cazorla baru melakoni 20 laga di berbagai ajang tanpa cetakan sebiji gol pun.