Ibra Pilih Gabung MU Musim Depan?

zlatan ibrahimovic

Ujung tombak Paris Saint-Germain Zlatan Ibrahimovic bersedia menerima tawaran bermain di Manchester United musim depan. Ibra mau hijrah ke Old Trafford andaikan Jose Mourinho jadi menukangi United.

Spekulasi masa depan penyerang jangkung asal Swedia bersama PSG itu memang terus jadi pembicaraan banyak orang. Kontrak Ibra bakal tuntas di akhir musim ini namun masih belum ada sinyal-sinyal perpanjangan dari pihak klub maupun Ibra sendiri.

Mantan punggawa AC Milan ini kabarnya ingin berganti klub. Dia ingin menjajal kesempatan merumput di Premier League dan MU adalah tujuan yang tepat jika merumput di Negri Elizabeth ini.

Seperti dilaporkan oleh Le10 Sport, si pemain sudah menjatuhkan pilihan kepada MU. Dia sangat yakin Setan Merah akan menjadi klub barunya musim depan.

Diprediksi MU baru akan menawar Ibra apabila Mourinho benar-benar menggantikan Louis van Gaal. Kita ketahui bersama jika Van Gaal kemungkinan besar bakal didepak dan menurut rumor beredar bahwa Mourinho adalah calon terkuat suksesor pria Belanda itu.

Mourinho diyakini bakal meminta petinggi klub merekrut Ibra. Mourinho dan Ibra memang memiliki hubungan yang sangat baik ketika mereka berdua sama-sama bekerja di Inter Milan.

Di lain sisi, The Red Devils memang butuh amunisi di lini serang. Musim ini mereka cuma mempunyai dua striker yakni Wayne Rooney dan Anhtony Martial namun sempat cedera lama sampai-sampai Van Gaal harus memainkan penyerang Marcus Rashford dari akademi yang usianya masih 18 tahun.

Beberapa orang menilai jika Ibra bisa memberi jaminan bagi MU meraih gelar juara Premier League musim depan.