Dortmund Sambut Spurs dengan Pede

mats hummels

Palang pintu sekaligus kapten Borussia Dortmund, Mats Hummels, antusias menyambut kedatangan Tottenham Hotspur pada leg I fase 16 besar Liga Europa. Menilik laju oke Spurs di Premier League, Hummels memperkirakan duel itu bakal sengit.

Dortmund bakal menyambut Spurs di Signal Iduna Park, Jumat (11/3/2018) dinihari WIB. Dua kesebelasan sedang menjalani tren impresif musim ini. Mereka sama-sama ada menempati urutan dua di liga masing-masing.

Namun justru performa ciamik Dortmund dan spurs di liga masing-masing itulah yang membuat Hummels sangat termovitasi menyambut pertandingan tersebut.

“Kami bersemangat menyambut laga itu. Jika melihat tempat mereka di tabel klasemen Premier League dan kemampuan individu para pemain, anda pasti paham ini adalah undian yang sulit,” kata Hummels seperti dikutip Soccerway.

“Saya bukan orang yang selalu berharap bertemu lawan mudah. Saya justru menginginkan lawan yang paling kuat sehingga kami tertantang untuk mempersiapkan diri sendiri.

“Termasuk menyiapkan diri melawan mereka (Spurs). Jika bisa menang maka rasanya bakal berbeda ketika anda bisa mengalahkan sebuah tim yang sudah diprediksi publik bisa kami kalahkan dengan mudah.

Dortmund lolos dari babak 32 besar lalu setelah menyingkirkan FC Porto, sementara Spurs menggulung kontestan Serie A Fiorentina dengan keunggulan agregat 4-1.