Ibra Memang Tertarik Merumput di Premier League

zlatan ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic lagi-lagi menegaskan keminatannya merumput di Premier League. Kendati demikian, hingga detik ini Ibra masih belum memutuskan kemana dia akan bermain musim depan.

Kontrak penyerang jangkung di Paris Saint-Germain bakal tuntas di akhir musim ini dan masih belum ada sinyalmen perpanjangan kontrak. Padahal PSG bertekad untuk mempertahankan pemain internasional Swedia itu.

Akan tetapi pemain berjuluk Ibracadabra belum ingin menjawab apakah ia akan tetap bermukim di ibukota Prancis atau hijrah ke klub lain. Hal ini yang menyebebkan nasib Ibra hingga sekarang masih dipertanyakan.

Sejumlah klub Eropa maupun Major League Soccer diklaim telah menunjukkan ketertarikan padatanya. Premier League yang merupakan satu-satunya ajang terbesar yang belum pernah dirasakan Ibra diklaim sebagai tujuan selanjutnya.

Kala ditanya terkait peluang bermain di sana, Ibra sekali lagi mengonfirmasi ketertarikannya. Tapi perlu diingat jika penyerang 34 tahun sama sekali belum memutuskan apapun soal masa depan.

“Saya masih memiliki kontrak di PSG selama dua bulan dan saya belum membicarakan hal apapun dengan pelatih dan klub,” ujar Ibra di Soccerway.

“Lihat saja apa yang akan terjadi nanti. Saya belum menutup kesempatan ke klub manapun. Saya akan duduk bersama di meja dan menunggu tawaran yang bagus untuk saya sendiri dan juga keluarga,” sambungnya.

“Premier League memang kompetisi yang menarik bagi saya,” tutupnya.