Roma Siap Lampiaskan Kemarahan ke Udinese

alessandro florenzi

AS Roma tak mau terlarut dalam kekecewaan setelah disingkirkan Real Madrid dari Liga Champions. Il Giallorossi bertekad menjadikan duel kontra Udinese di Serie A jadi ajang pelampiasan.

Roma kembali tunduk ketika bertandang Santiago Bernabeu dengan skor 0-2 dalam partai leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Selasa (8/3/2016). Hasil itu membuat mereka terhempas dengan total agregat 0-4.

Pertandingan di markas Udinese pada lanjutan Serie A Italia, Minggu (13/3/2016) pun sudah menunggu Roma. Merasa amat terpukul dengan kekalahan dari Madrid, tim besutan Luciano Spalletti bertekad untuk meluapkannya kekesalan kala menghadapi Udinese.

“Kami merasa sangat marah dan harus memakai seluruh kemarahan ketika menghadapi Udinese karena hal itu yang bisa lakukan,” ujar fullback Roma, Alessandro Florenzi, kepada Roma Radio seperti dikutip Football Italia.

“Kami tak bisa berkata jika laga itu bisa menebus pertandingan seperti hari Selasa yang bisa berharga satu musim, memenangi pertandingan itu serasa memenangi 40 pertandingan di liga dan bisa memberi anda jalan pintas untuk dilihat sebagai klub top,” lanjut Florenzi.

“Sebagai gantinya kami bakal melalui rute yang pelbih panjang melalui Udine,” katanya menambahkan.

Bertandang ke Stadion Friuli, Roma mengantongi modal tujuh kemenangan berturut-turut di Serie A. Miralem Pjanic dan kawan-kawan sekarang bercokol di urutan tiga klasemen sementara dengan perolehan nilai 56 dari 28 pertandingan.