Hadapi Juve, Bayern Ogah Disebut Favorit

manuel neuer

Bayern Munich tidak ingin terlalu pede jelang duel leg kedua fase 16 besar Liga Champions menghadapi Juventus. The Bavarians pun menolak anggapan favorit untuk timnya.

Bayern bakal menjamu Bianconeri di Allianz Arena, Kamis (17/3/2016). Pasukan armada Pep Guardiola tersebut punya keutungan tersendiri soal kolektivitas gol di kandang lawan usai berhasil mengantongi hasil seri 2-2 di Juventus Stadium.

Berkat hasil tersebut, Bayern pun cuma membutuhkan hasil seri tidak lebih dari satu gol guna melangkah ke fase 8 besar. Mereka pun jadi tim yang diunggulkan lolos.

Kendati begitu, Bayern memilih untuk lebih merendah. Hal tersebut diutarakan langsung oleh sang kiper, Manuel Neuer.

“Jelas kami bukan unggulan, walau kami tidak kalah di pertemuan pertama. Ini bakal menyuguhkan duel terbuka, namun saya tidak merasa jika keberhasilan kami menghadapi Werder cuma karena mempraktekan materi latihan,” kata Neuer di Football Italia.

“Usai dua laga gagal menang, kami masih sangat percaya diri seperti biasanya. Dan mulai besok, kami bakal fokus ke Juve, peluang kedua tim masih sama kuat. Kami tak bermain untuk (Pep) Guardiola, kami tampil untuk Bayern,” tegasnya.