Reina Ingin Pensiun di Napoli

everton vs arsenal

pepe reinaPepe Reina berharap bisa menyudahi kiprah sepakbola profesionalnya di Napoli. Akan tetapi sebelum pensiun, Reina ingin mengantarakan klub berjuluk Il Partenopei merengkuh scudetti.

Reina telah memasuki musim keduanya di San Paolo usai sempat menjalani peminjaman selama satu musim oleh Liverpool pada 2013/2014. Usai dilego Bayern akhir musim lalu, Reina gabung lagi dengan Napoli di awal musim ini.

Dalam periode tersebut, Reina selalu jadi andalan di bawah mistar gawang dan telah menjalani 71 pertandingan di berbagai kompetisi. Prestasi terbaiknya bersama Napoli adalah saat meraih Coppa Italia dua msuim lalu.

Performa oke Reina sebagai penjaga gawang inti Napoli membuatnya jadi pujaan publik San Paolo. Hal itulah yang membuat Reina betah dan ingin pensiun di klub tersebut.

“Saya sama sekali tak tahu apakah saya sudah menjadi idola di sini, mungkin seperti itu. Saya selalu merasakan duukungan dari Napoli dan saya merasakan hal itu sampai sekarang,” ujar Reina seperti dikutip Football Italia.

“Perasaan ini sangat murni, simpati. Sangat berkesan untuk saya serta keluarga. Kami semua bisa menyesuaikan diri tanpa masalah apapun,” sambungnya

“Mungkin itu karena mereka memiliki gairah seperti kami, saya sendiri tak tahu. Saya sudah dicintai sejak datang pertama. Saya kagum.”

Akan tetapi ada satu harapan yang diinginkan Reina sebelum dia bisa tenang saat pensiun nanti yaitu titel juara Serie A demi membalas budi para fans. Reina cs. punya kans meraihnya musim ini usai mereka terpaut tiga angka dari Juventus di puncak klasemen.

“Saya ingin-ingin sekali bisa pensiun di sini. Saya mengatakan ini juga menyangkut usia. Namun yang pertama saya harus merasakan scudetto, untuk tim dan juga fans disini,” tutupnya