Zidane Ancam Barca Jelang El Clasico

zinedine zidane

Hasil gemilang berhasil diraih Real Madrid dalam lanjutan La Liga, Minggu 20 Maret 2016 (Senin dini hari WIB). Los Blancos menghajar Sevilla dengan skor telak 4-0 di Santiago Bernabeu.

Hal ini membuat kepercayaan diri pelatih Madrid, Zinedine Zidane meningkat. Pelatih asal Prancis ini sudah tak sabar melakoni duel El Clasico kontra seteru abadi, Barcelona yang akan dihelat pada 2 April 2016 mendatang, di Camp Nou.

“Saya sangat senang dengan pertandingan ini. Kami melakoni salah satu pekan terbaik. Ini merupakan buah kerja keras dari para pemain. Kami memainkan salah satu pertandingan terbaik, sejak saya jadi pelatih di sini,” kata Zidane seperti dilansir Soccerway.

“El Clasico selalu terasa spesial. Kami harus terus semakin membaik dan selalu penting untuk bisa menang di laga tersebut. Kami siap, ini akan menjadi laga yang hebat,” ujar lanjut pelatih 43 tahun ini.

Di pekan ini, Barca hanya mampu bermain imbang 2-2 dengan Villarreal. Sedangkan Atletico Madrid tumbang 1-2 dari Sporting Gijon. Ini membuat selisih poin dengan Barca menjadi 10, dan 1 poin dengan Atleti.

“Target kami adalah menggeser posisi Atletico. Sekarang, kami sudah mendekat. Kami punya konsistensi dengan apa yang kami lakukan,” ucap Zidane.

“Sikap kami begitu fantastis. Tapi, kadang-kadang kami kehilangan konsistensi sepanjang permainan, meski ini bagian dari sepakbola,” tegasnya.