Skuat Mumpuni, Roma Siap Bersaing Musim Depan

luciano spalletti

Juru strategi AS Roma, Luciano Spalletti, berkomentar soal komposisi skuat yang dia tukangi saat ini. Dirinya menyatakan jika para pemain-pemain milik Giallorossi kini sudah oke dan siap bertarung msuim depan.

Bersama-sama dengan Spalletti, Roma menjelma sebagai tim yang sulit ditakhlukan. Dari 13 pertandingan yang telah dilakoni, mereka menang delapan kali, dua seri dan tiga kali tumbang.

Di Serie A sendiri, Roma sudah tak pernah kalah sejak awal tahun ini. Dengan rincian mereka meraih delapan kemenangan dan sekali hasil seri.

Spalletti menyatakan bahwa ia tak melakukan sesuatu hal yang terlalu revolusioner pada skuat tubuh Roma sekarang ini. Ia menyebut skuat Il Lupi memang sudah mumpuni.

“Kami memiliki direktur olahraga hebat di Roma, Walter Sabatini,” kata Spalletti di Football Italia.

“Dia telah menjalankan pekerjaannya dengan baik dan membangun tim luar biasa. Kualitas dan bahan dasar sudah ada di sini.”

“Saya tidak melakukan revolusi apapun karena kualitas telah terbentuk dalam skuat ini. Masih ada lubang yang harud dibenahi, maka kami harus bekerja pada details dengan kesungguhan dan profesionalisme,” imbuhnya.

Roma sendiri masih harus memperjuangkan satu tempat ke Liga Champions musim depan dari pesaingnya yakni Fiorentina dan Inter Milan.