Arsenal Belum Menyerah Kejar Juara Liga

gabriel paulista

Pemain bertahan milik Arsenal Gabriel Paulista masih punya keyakinan akan kesempatan tim asal London Utara tersebut merengkuh gelar juara. Tim Gudang Peluru menegaskan belum mengangkat bendera putih.

Di papan klasemen sementara Premier League, Arsenal masih tertahan di peringkat ketiga dengan mengkoleksi 55 angka dari 30 kali bertandingan.

Koleksi poin milik Arsenal itu terpaut 11 angka dari Leicester yang menempati puncak singgasana klasemen. Namun gap itu masih bisa dipangkas mengingat mereka masih memiliki satu pertandingan yang belum dimainkan.

Gabriel menyatakan jika musim ini adalah kesempatan terbaik bagi Arsenal untuk mengangkat gelar juara. Maka dari itu, Tim Gudang Peluru bakal terus berusaha karena secara hitung-hitungan peluang juara masih sangat mungkin.

“Kami memiliki peluang besar untuk jadi juara musim ini. Bagaimana juga, kami telah lewat dari masa-masa buruk yang membuat kami tertinggal dari Leicester, di lain sisi mereka mengalami musim yang fantastis,” kata Gabriel di Evening Standard.

“Namun kamsi masih belum menyerah dan kami mampu memberi perbedaan dalam persaingan. Maka yang harus kami pikirkan adalah tampil sebagus mungkin agar menang di setiap pertandingan liga,” imbuhnya.