Juve-Dybala Negosiasikan Penambahan Gaji

paulo dybala

Paulo Dybala membuat kemajuan pesat dalam karier profesionalnya sejak mengenakan seragam Juventus. Apabila dia layak dihargai lebih tinggi, saat ini Juve tengah mengusahakannya.

Seperti dikabarkan oleh situs Calciomercato.com, manajemen Si Nyonya Tua mulai membuka negosiasi dengan agen si pemain dalam hal perubahan gaji bagi striker 22 tahun tersebut supaya Dybala tak gampang tergoda oleh godaan klub-klub Eropa lain yang bersedia memberinya uang lebih tinggi.

Sebab, rumornya pemandu bakat dari Barcelona, Bayern Munich, Manchester City, dan Paris Saint-Germain, terus melakukan pantauan terhadap perkembangan pemain internasional Argentina tersebut.

Dybala diboyong oleh Juventus dari Palermo di bursa transfer lalu senilai 32 juta euro. Ia diikat kontrak sampai musim panas 2020 dengan gaji 3 juta euro per musim.

Berkat kejutan yang dibuat Dybala hingga kini telah mendulang 18 gol serta delapan assist dari 40 kali penampilan diharapkan Bianconeri bersedia menambah bayarannya paling tidak sampai 4 juta euro per musim, terlepas dari bonus-bonus. Rumornya kubu Juve tak masalah dengan permintaan itu.

Perlu diketahui bahwa sekarang ini batasan pemain Juventus dengan bayaran tertinggi sebesar 5,5 euro per tahun. Salah satu yang menerimanya ialah Paul Pogba. Inilah mengapa kendati sering dikabarnya dilirik banyak klub top, takkan gampang menggotong pemain asal Prancis itu dari Turin, kecuali uang yang ditawarkan sangat “fantastis”.

Beberapa waktu lalu Dybala sempat mengungkapkan ketertarikannya tampil bareng Lionel Messi. Hal itu lantas menyulut rumor kedekatannya dengan raksasa Katalan.