Menez Bidik Milan Juara Coppa Italia

jeremy menez

Masih ada satu peluang bagi AC Milan menyudahi musim ini dengan raihan gelar lewat turnamen Coppa Italia. Striker I Rossoneri, Jeremy Menez, pun mengincar trofi di gelaran tersebut.

Milan bakal bentrok dengan tim kuat Juventus pada partai puncak yang akan dimainkan di Stadio Olimpico, Roma, pada 21 Mei mendatang. Untuk Il Diavolo Rosso, gelar ini bisa menjadi obat setelah di Serie A Italia mereka tak maksimal.

Saat ini Milan berada di peringkat keenam klasemen sementara dengan perolehan nilai 49. Misi mereka melaju ke Liga Champions musim mendatang sepertinya bakal sulit terealisasi mengingat jarak mereka dengan AS Roma sebagai penghuni peringkat tiga kini adalah 11 angka.

Eks pemain Paris Saint-Germain ini memendam dua target di sisa musim, yang pertam bikin gol sebanyak-banyaknya serta memenangi final Coppa Italia.

“Target saya musim ini? Saya harus punya lebih banyak raihan gol. Kami sudah sampai di final Coppa Italia (melawan Juventus). Bakal menjadi sebuah kebanggaan memenanginya karena itu keinginan klub,” kata Menez di RMC Sport.

“Pastinya itu adalah gelar yang menyenangkan, sekalgis membawa kami lolos ke Liga Europa. Di level individu, saya ingin tampil sesering mungkin,” imbuhnya.

Di kesempatan itu Menez juga berbicara soal kemungkinan memperkuat tim nasional Prancis. Meski ingin tampil di Piala Eropa 2016, Menez belum yakin bisa menyaingi sederet bintang di lini depan Prancis seperti Olivier Giroud, Antoine Griezmann maupun Karim Benzema.

“Hal ini sangat sulit. Tapi saya akan berusaha kembali, meski itu bukan obsesi kuat. Andai suatu saat nanti saya kembali, saya akan menjadi orang paling bahagia sedunia,” imbuhnya.