Romelu Lukaku Ingin Reuni dengan Mourinho

romelu lukaku

Tiga musim silam, Romelu Lukaku dilego manajer Jose Mourinho ke Everton. Akan tetapi dirinya sama sekali tak menyimpan dendam. Lukaku justru ingin kembali bereuni dengan sang pelatih.

Kita ketahui bersama pada musim 2013/2014, Mourinho pulang ke Chelsea dan menemukan Lukaku yang ketika itu masih berumur 20 tahun dalam timnya. Saat itu Lukaku baru pulang dari masa peminjaman di West Bromwich Albion, yang mana ia mendulang 17 gol di liga dari 35 penampilan.

Harusnya torehan di West Brom sudah cukup bagi dirinya meyakinkan The Special One. Akan tetapi pelatih internasional Portugal itu membuat keputusan lain, Lukaku tidak masuk dalam rencana.

Hasilnya Lukaku kemudian dipinjamkan lagi selama satu musim ke Everton yang kemudian dipermanenkan oleh manajemen The Toffees secara dengan mahar 28 juta poundsterling semusim berikutnya.

Sekarang usai hampir tiga musim bermain di Everton dan mendulang 43 gol di Premier League, Lukaku kabarnya akan pergi musim panas nanti. Jika memang ada kesempatan, ia berharap bisa berkumpul lagi dengan Mourinho.

“Sebagian besar orang berkata jika saya masih harus memikirkannya, namun itu sudah bukan masalah bagi saya,” ujar Lukaku kepada koran asal Belgia, La Derniere Heure.

“Itu adalah tiga tahun silam dan saya memang belum bisa tampil efektif di sebuah klub top. Namun beberapa musim kemudian keradaan sudah berubah,” kata penyerang asal Belgia ini.

Saat ini Mourinho sendiri belum melatih klub mana pun setelah meninggalkan Samford Bridge. Tapi dirinya mengindikasikan bakal bertahan di Premier League.

Di lain sisi, Lukaku pun meenjadi bidikan sejumlah klub top, termasuk Manchester United. Ia berniat meninggalkan Everton supaya bisa bermain di Liga Champions.