Juventus Bidik Double Winners Musim Ini

juventus

Pada musim 2014-15 kemarin Juventus berhasil menyapu dua titel juara. Dan kini The Old Lady bakal berjuang keras untuk ‘Si Nyonya Besar’ untuk mengulangi catatan itu musim iniakan bekerja keras untuk mengulang prestasi tersebut .

Double winners berhasil direngkuh Juve musim lalu melalui Serie A dan Coppa Italia. Bianconeri sejaitnya punya kesempatan meraih treble, sayang mereka harus mengakui keunggulan Barcelona di final Liga Champions.

Musim ini peluang anak asuh Massimiliano Allegri mengulang torehan itu masih terbuka. Alvaro Morata cs. sekarang berada di pos terdepan dalam persaingan titel juara Serie A dan Coppa Italia.

Di liga, Juve berada di singgasana klasemen sementara dengan perolehan angka 70 poin dari 30 pertandingan atau memimpin tiga poin dari Napoli. Sementara di Coppa Italia, Juve sudah mencapai babak final dan akan bersua AC Milan.

Tekad untuk menyamai prestasi tahun lagi diungkapkan oleh sang gelandang, Kwadwo Asamoah. Walau begitu, Asamoah tak membantah bila timya bakal menemui kesulitan yang besar.

“Kami membuat start yang buruk, lalu kami melalukan comeback dengan luar biasa. Kini kami tidak boleh menyia-nyiakan telah kami lakukan. Pada akhirnya, hal terpenting ialah siapa yang akan menjadi juara,” ujar Asamoah kepada Sky seperti dikutip dari Football Italia.

“Kami tetap bekerja keras dari hari ke hari, khususnya untuk delapan pertandingan terakhir nanti. Itu akan sulit dan untuk meraih scudetto, minimal kami harus meraih tujuh kemenangan, namun kami optimis.”

“Double? Kami pasti berusaha. Tidak mudah mengulanginya usai tahun lalu, tapi kami akan bekerja keras untuk meraihnya,” katanya menegaskan.