Balotelli-Mihajlovic Sudah Bicara Empat Mata

mario balotelli

Kiprah Mario Balotelli bersama AC Milan masih belum memenuhi ekspetasi banyak orang. Manajer Il Diavolo Rosso, Sinisa Mihajlovic, telah berbicara empat mata dengan ‘Si Bengal’ terkait performa.

Berseragam Milan musim ini, Balotelli sejatinya sudah jarang membuat kontroversi. Cedera parah yang mendera membuat striker 25 tahun tersebut tidak bisa banyak unjuk gigi.

Super Mario mengalami hernia sehingga tidak banyak tampil. Usai dilakukan operasi, eks pemain Inter Milan ini menepi untuk waktu yang lumayan lama.

Balotelli sejauh ini tampil di 14 pertandingan bersama klub asal kota mode itu dan baru mendulang sebiji gol saja sepanjang musim.

Mihajlovic mengakui telah mengadakan pembicaraan dengan Balotelli terkait performanya di atas lapangan. Manajer internasional Serbia itu yakin Balotelli bakal merengkuh kesukesan dengan sikap yang ia perlihatkan sekarang ini.

“Saya berkata jujur dengan dirinya, secara terbuka. Saya ingin berbicara dengannya dan melihatnya, karena saya tahu Mario sejak Mancio (Roberto Mancini) memberikan kesempatan untuk dirinya di Inter,” kata Mihajlovic di Sky Sports.

“Ketika itu dia masih kanak-kanak, kemudian tahun-tahun berlalu dna dia telah berubah. Saya menemukan pribadi yang sudah lebih dewasa, dia tidak seperti seorang bocah lagi.”

“Saya ingin melihat matanya dan menatapnya dan dia memberi saya kesan yang bagus. Kuncinya, dia merupakan pribadi yang baik, dan saya begitu menyukai dia.”

“Saya berikan nilai 10 dari 10 melihat sikapnya tahun ini, dia melakukan semuanya di lapangan, dia juga mengetahuinya dan kami kerap berbicara tentang itu. Saya yakin dia akan berhasil,” imbuhnya.