Kante Berpeluang Untuk Dilepas Jika Ada Tawaran Yang Menarik

n'golo kante

Pelatih Leicester City, Claudio Ranieri berharap N’Golo Kante akan bertahan hingga musim depan. Tetapi, seandainya ada tawaran besar yang masuk, maka akan ada peluang untuk The Foxes merelakan gelandang andalannya itu.

Kante telah menjadi bintang Leicester di musim ini, ia juga berperan besar mengantarkan klubnya memuncaki klasemen hingga minggu ke-31. Hal tersebut juga membuat Leicester memiliki kesempatan untuk jadi juara Liga Premier. Kante dikenal sebagai pemain andalan The Foxes yang memiliki kemampuan spesial sebagai gelandang bertahan.

Performanya bersama dengan Danny Drinkwater menjadi sebuah generator bagi permainan Leicester. Kante sendiri juga saat ini berada dalam puncak daftar pemain dengan jumlah tekel dan intersep terbanyak di musim ini.

Tidak mengherankan kalau Kante saat ini mulai dikait-kaitkan dengan beberapa klub raksasa seperti Arsenal, Chelsea, dan Juventus yang berminat untuk menariknya musim depan.

Kehilangan Kante pastinya akan menyebabkan kerugian besar bagi The Foxes yang musim depan akan bermain di Liga Champions. Tetapi, Leicester dikatakan akan mempertimbangkan untuk melepas Kante jika memang mereka mendapatkan tawaran yang menggiurkan.
Sedangkan Kante sendiri dulunya dibeli dari klub Caen asal Prancis dengan harga 5,6 juta poundsterling.

“Saya kira dia harus bertahan di sini, dia melakukan pekerjaannya dengan sangat bagus, namun jika ada tim besar yang datang dengan penawaran yang besar, mungkin kami bakal memikirkannya kembali,” kata Ranieri pada Soccerway.

“Kalau dia tidak bahagia dan ingin meninggalkan tim, saya tidak ingin ada orang yang bersedih di sini. Saya mau semuanya bahagia,” tambahnya.

“Ini cuma perkiraan saja. Karena kini kami hanya memfokuskan diri kepada performa kami diatas lapangan dan juga kepada tujuh sisa pertandingan yang kami miliki, setelah itu baru kita bisa lihat apa yang akan terjadi,” tandasnya.