Casemiro Minta Madrid Tak Remehkan Wolfsburg

casemiro

Real Madrid tentu menjadi unggulan ketika berhadapan dengan Wolfsburg pada perempatfinal. Kendat demikian, tidak ada garansi mereka bakal dengan mudah melewati hadangan sang lawan.

Madrid bakal melawat ke Volkswagen Arena guna menantang Wolfsburg di putaran pertama 8 besar Liga Champions, Rabu (7/4). Ini menjadi pertemuan pertama kedua tim sepanjang sejarah.

El Real tengah dinaungi kepercayaan diri tinggi usai memenangi laga El Clasico kontra Barcelona dengan skor 2-1 di Camp Nou akhir pekan lalu. Madrid pun memiliki rekor mentereng musim ini dengan tak terkalahan di Liga Champions, sembilan menang dan sekali seri dari 10 partai.

Catatan oke lainnya juga dikantongi Madrid setelah tiga kali menang dari empat lawatan terakhir ke Jerman, terakhir kali mengalahkan Schalke 0-2 di leg pertama babak 16 besar (18/2/2015). Namun kalah dari Schalke di Bernabeu 4-3 kendati tetap lolos.

“Seluruh tim yang dilawan Real Madrid bisa saja menyulitkan karena tak ada lawan yang gampang di turnamen ini,” kata gelandang bertahan El Real Casemiro kepada Uefa.com.

“Kami harus memberikan respek kepada Wolfsburg karena kami sadar mereka memiliki pemain-pemain besar, kami senang saat memainkan gaya kami sendiri, sepakbola yang menggembirakan.”

Kendati baru tampil 26 kali di berbagai kompetisi musim ini, Casemiro jadi starter di enam dari delapan partai Los Blancos. “Saya merasa siap karena saya telah banyak menimba ilmu di Porto (dipinjamkan musim lalu),” sambung dia.

“Sekarang saya merasa bagian penting dari tim dan saya akan terus bekerja keras karena masih ada banyak laga di Liga Champions. Saya akan coba menikmatinya,” tandas pesepakbola Brasil itu.