Ribery Masih Ngarep Kontrak Baru dari Bayern

franck ribery

Kontrak kerjasama Franck Ribery dengan Bayern Munich semakin mendekati akhir namun sampai detik ini masih belum ada negosiasi soal pembaharuan kontrak. Ribery berharap dirinya bisa bertahan lebih lama lagi di Bayern.

Dalam beberapa waktu terakhir The Bavarians telah memperpanjang kontrak sejumlah bintangnya seperti Jerome Boateng, Thomas Muller, David Alaba, Javi Martinez, Xabi Alonso. Baru-baru ini kabarnya Robert Lewandowski tanda tangan kontrak anyar.

Sedangkan itu kerjasama tertulis Ribery bakal tuntas akhir musim depan. Kendati menjadi andalan di barisan depan, tapi di beberapa tahun belakangan Ribery lebih seringg keluar masuk ruang medis daripada beraksi di atas lapangan.

Di akhir pekan kemarin, pemain berusia 32 tahun menjadi pahlawan kemenangan timnya berkat satu golnya ke gawang tim tamu Eintracht Frankfurt 1-0. Eks pemain timnas Prancis itu harap bisa bertahan selam mungkin.

“Saya belum mendengar kabar apapun soal perpanjangan kontrak,” ungkap Ribery kepada Bild, yang dikutip Soccer Way.

“Memang kami belum membuat pembicaraan, namun semua orang tahu bagaimana kualitas saya. Saya harap bisa tetap bermain untuk beberapa tahun ke depan,” tandas dia.

Akibat cedera panjang, Ribery baru bermain sebanyak 11 kali di Bundesliga dan dan Liga Champions dengan torehan dua gol serta tiga assist.