Navas Minta City Tak Fokus Pada Ibrahimovic

jesus navas

Jesus Navas membenarkan jika Zlatan Ibrahimovic merupakan seorang penyerang top dengan jam terbang sangat tinggi di pentas Eropa. Akan tetapi Navas coba memperingatkan rekan-rekannya untuk tidak hanya fokus pada Ibra karena hal itu bisa menjadi bumerang nantinya.

Ibra yang memasuki usia 34 tahun semakin menjadi-jadi. Ia mengukuhkan diri sebagai top skorer sepanjang masa Paris Saint-Germain. Dan musim ini, bomber tim nasional Swedia itu sudah mendulang 38 gol dari 41 laga di berbagai ajang musim ini.

Eks pemain AC Milan ini bakal jadi ancaman utama bagi lini belakang Manchester City ketika kedua kesebalasan saling sikut di leg pertama perempatfinal Liga Champions di Parc des Princes, Kamis (7/4/2016) dinihari WIB. Namun bahaya PSG menurut Navas tidak hanya dari Ibra seorang.

“Zlatan ada di tingkat ini tidak hanya pada musim ini, namun sudah bertahun-tahun. Ia sudah memainkan laga di level tertinggi sejak lama, namun kami harus mewaspadai seluruh pemain Paris Saint-Germain, bukan cuma dia,” ujar Navas di situs resmi City.

“Kami wajib menjaga fokus dan bekerja keras untuk menguasai permainan dan tampil lebih baik daripada mereka karena ini bukan hanya tentang dia, namun mereka memiliki pemain lain dengan individu yang bagus,” kata Navas.

Liga Champions merupakan satu-satunya kesempatan bagi City untuk mengangkat piala musim ini. Pada 16 besar lalu, mereka mendepak wakil Rusia Dynamo Kiev dengan skor agregat 3-1.

“Sungguh membanggakan bisa ikut dalam bagian dalam sejarah tim ini, kami sudah lama ingin mencapainya. Kami semua sudah berjaung selangkah demi selangkah dan semoga dengan penampilan kami sempurna, siapa yang tahu kami bisa sampai ke final,” kata Navas.