Dipuji Steven Gerrard, Dele Alli Merinding

dele alli

Dele Alli kita tahu merupakan seorang fans Liverpool dan gayanya bermain disebut sangat mirip dengan legenda klub tersebut Steven Gerrard. Pujian yang diungkapkan Gerrard pun diakui membuat dirinya sendiri merinding.

Alli tampil gemilang musim ini dan berperan besar dalam keberhasilan Tottenham Hotspur menembus posisi kedua dan bertarung dengan Leicester City untuk gelar juara. Pemain berusia 19 tahun tersebut telah mencetak 7 gol dan 11 assist dari 43 kali bermain di berbagai ajang.

Bila ada klub yang menyesali penampilan gemilang Alli saat ini tentu adalah Liverpool. Mereka hampir saja memboyongnya musim panas kemarin bila tak ada intervensi dari petinggi klub.

Gerrard yang notabene eks kapten Si Merah itu sampai terpesona dengan performa Alli musim ini dan melihat juniornya tersebut bisa saja memiliki masa depan yang lebih baik.

“(Komentar Gerrard) membuat saya merasa merinding, anda takkan mempercayai itu. Ia merupakan pemain idola saya sejak kecil, dia seorang pemain besar dan seorang legenda. Dia merupakan panutan dan apa yang dia katakan sangat bermanfaat bagi saya,” tutur Alli seperti dikutip Soccerway.

“Namun tentu saja anda tak boleh terbuai dengan hal-hal seperti itu, hal terpenting adalah anda terus bekerja keras dan tak terlalu memikirkan hal-hal seperti itu,” sambungnya.

Tidak hanya Gerrard, pelatih legendaris Manchester United Sir Alex Ferguson sempat melontarkan pujian untuk Alli.

“Rasanya tidak bisa dipercaya, salah satu pelatih terbaik memuji anda seperti itu, ini sangat berarti dan merupakan sebuah kehormatan,” tutupnya.