Air Mata Ranieri Setelah Leicester Menang

claudio ranieri

Jamie Vardy menjadi pahlawan kemenangan berkat dua golnya. Para fans Leicester cukup lama berada di tribun untuk merayakan kemenangan dan terlihat Claudio Ranieri meneteskan air mata.

Itulah sedikit momen mengharukan yang terjadi di Stadium of Light, Minggu (10/4/2016) malam WIB. Leicester City sukses mempermalukan Sunderland dua gol tanpa balas sekaligus menjadi lima kemenangan secara berturut-turut. Kemenangan tersebut turut mendekatkan mereka ke tangga juara Premier League.

Berkat kemenangan ini Leicester pun masih memimpin tujuh angka atas Tottenham Hotspurs yang pada pertandingan lain sukses mencukur Manchester United dengan skor telak 3-0. Jika dikalkulasi, maka klub berjuluk The Foxes tinggal membutuhkan tiga kemenangan lagi untuk keluar sebagai kampiun Premier League musim ini.

Wajar saja apabila suporter Leicester yang menonton langsung ke Stadium of Light melakukan perayaan kecil atas kemenangan itu. Mereka terus bertahan di tribun untuk beberapa saat usai pertandingan berakhir untuk menyanyikan lagu kemenangan dan merayakan dekatnya titel Premier League itu.

Ranieri yang biasanya selalu nampak santi saat ditanya terkait kans timya menjadi juara, kali ini ikut emosional. Tidak lama usai pertandingan berakhir, nampak pipi Ranieri basah oleh air mata.

“Ini momen yang fantastis. Saya berterima kasih untuk siapa saja yang telah menonton langsung (di pertandingan). Tak satu pun orang di dunia percaya kami mampu mencapai posisi ini. Kini kami harus terus berusaha dan bertarung,” ucap Ranieri di Telegraph.

Akhir pekan mendatang Leicester akan menghadapi West Ham United di kandang sendiri, kemudian perjamuan terhadap Swansea. Apabila seluruh skenario berlangsung seperti rencana, Riyad Mahrez cs. bisa mengunci titel ketika melawat ke Manchester United.