Bonucci Tak Sabar Bawa Juve Juara

leonardo bonucci

Kian mendekati akhir musim, Leonardo Bonucci semakin antusias mengangkat gelar scudetto. Dia harap Juventus tak berhenti berlari supaya tak dikejar para rival dan segera mengunci titel.

Juve semakin kokoh di pucuk klasemen sementara Serie A setelah meraih kemenangan telak empat gol tanpa balas atas Palermo, Minggu (17/6/2016). Dengan koleksi 79 angka dari 33 pertandingan, sekarang I Bianconeri terpaut 9 angka dari Napoli sebagai rival terdekat.

Melihat lima laga tersisa, maka kans Juve merengkuh gelar yang kelima secara beruntun kian dekat. Pasukan armada Massimiliano Allegri tersebut kini paling tidak butuh enam angka lagi untuk memastikan diri juara.

“Saya tak tahu apa yang terjadi di tim lain, namun (di Juventus) kami memiliki banyak gelar dan pemain-pemain top. Di sini kami cuma memiliki satu keinginan: menang,” ujar Bonucci kepada Premium Sport seperti dikutip dari Gazzetta dello Sport.

“Para senior harus bisa memberi ilmu kepada yang lebih muda bahwa kalian harus memperlihatkan rasa kepemimpinan di atas lapangan. Saat ada perubahan di dalam tim, semua hal tidak akan langsung berjalan mulus. Butuh waktu untuk mengkombinasikan gaya kami dengan pemain baru.”

“Saya ingin segera menjuarai scudetto untuk menyudahi musim ini dengan fantastis. Tak ada yang boleh merasa mereka mampu mengejar kami,” katanya menegaskan.

Di dua partai selanjutnya, Juve mengadapi lawan kuat yakni menjamu Lazio dan bertandang ke markas Fiorentina.