Totti Bantah Berselisih dengan Spalletti

francesco totti

Usai diberitakan adu mulut dengan Luciano Spalletti, Francesco Totti membantah jika dirinya punya relasi yang buruk dengan arsitek AS Roma tersebut.

Totti dan Spalletti kabarnya terlibat dalam cekcok cukup panas setelah Roma bermain seri dengan Atalanta pada lanjutan Serie A akhir pekan lalu. Sang kapten diklaim tak senang dengan ucapan Spalletti pasca pertandingan.

Akan tetapi kabar tersebut langsung dapat bantahan dari Spalletti selepas laga. Eks manajer Zenit St Petersburg itu membantah dirinya terlibat cekcok dengan sang pemain.

“Saya marah kepada Francesco karena harusnya dia bisa mencetak satu gol lagi. Namun bagaimanapun saya memperlakukannya seperti pilar penting bagi klub ini,” ujar Spalletti kepada Striscia La Notizia seperti dikutip dari Gazzetta dello Sport.

“Dia merupakan simbol kota Roma. Dia sendiri yang memutuskan kapan akan pensiun, namun dia masih kuat bermain beberapa tahun ke depan,” lanjutnya.

Senada dengan pelatihnya itu, penyerang berusia 39 tahun itu pun menegaskan jika hubungannya dengan Spalletti baik-baik saja seraya menyebut media terlalu membesar-besarkan isu.

“Semua hal berjalan seperti biasa, kami pergi makan malan bersama malam ini, dia sosok yang baik hati. Itu adalah masa lalu yang harus dilupakan,” ucap Totti yang diwawancarai dalam kesempatan terpisah.

“Saya masih yakin memiliki banyak hal yang bisa saya persembahkan untuk klub, namun keputusan apakah saya bertahan atau tidak bukan milik saya,” katanya menambahkan.

Pada laga kontra Atalanta, Minggu (17/4/2015), El Capitano masuk di paruh kedua dan menyelamatkan muka timnya. Golnya di penghujung laga membawa Roma terhindar dari kekalahan.