Diam-diam Madrid Ingin Pecat Zidane

zinedine zidane

Kabar mengejutkan baru saja tersingkap ke permukaan. Usut punya usut manajemen Real Madrid rupanya masih berburu manajer anyar untuk menggantikan pelatih saat ini, Zinedine Zidane.

Cukup mengejutkan memang karena sejatinya penampilan El Real di bawah kepelatihan Zidane tampil agresif. Pelan-pelan sejak pergantian tahun Los Merengues mengalami kemajuan pesat.

Grafik performa meningkat ni terlihat dari posisi di tabel klasemen La Liga saat ini. Usai sempat kalah bersaing dengan tim rival, sekaran Madrid hanya tertinggal satu angka saja dari Barcelona dan Atletico Madrid di dua tempat teratas.

Madrid pun sukses melangkah ke babak semifinal Liga Champions dan bakal berhadapan dengan raksasa Premier League, Manchester City.

Lalu pelatih manakah yang diinginkan Madrid sebagai pengganti Zidane?

Orang itu ialah manajer Juventus, Massimiliano Allegri, yang diproyeksikan sebagai pelatih baru. Seperti diketahui pihak klub telah melayangkan tawaran kepada pria asal Italia itu sejak satu bulan lalu.

Dikutip oleh Corriere dello Sport, Allegri belum memberikan respon soal proposal dari Madrid. Menurut rumor yang beredar akhir-akhir ini, Allegri bakal menolak seluruh tawaran dan bakal menandatangani kontrak anyar hingga 2018 nanti.

Sekarang Allegri diyakini tengah mengadakan pembicaraan dengan petinggi Si Nyonya Tua soal perpanjangan kontraknya. Juve pun memberikan penambahan gaji pada eks pelatih AC Milan itu sebesar 5 juta euro atau sama dengan Rp 74 miliar per musim.

Sebagai alternatif, Madrid mungkin akan mencoba untuk memboyong pelatih yang sedang membawa Tottenham Hotspur naik daun musim ini yaitu Mauricio Pochettino.